Siaga RAFI 2025, Telkomsel Hadirkan Ragam Promo dan Program CSR

MAKASSAR, beritalau | Telkomsel Regional Sulawesi menghadirkan berbagai produk dan solusi digital yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan selama Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2025, mulai dari paket data dengan kuota besar, layanan hiburan digital, hingga berbagai solusi yang mempermudah aktivitas pelanggan.

Beragam promo juga dihadirkan, memberikan nilai tambah yang dapat dinikmati pelanggan di aplikasi MyTelkomsel maupun mitra resmi Telkomsel. Di samping itu, Posko Siaga RAFI tersebar di 21 titik keramaian / point of interest (POI) di berbagai wilayah Sulawesi dan Maluku Utara dengan menghadirkan 2 posko flagship dan 5 posko reguler untuk mendukung pelayanan pelanggan secara langsung, menyediakan hiburan interaktif, dan menghadirkan pengalaman digital istimewa.

Adapun titik-titik posko tersebut sebagai berikut : Posko  2 Posko Flagship di Mall The Park Kendari dan Vatulemo Palu; dan 5 Posko Reguler di Masjid Agung Bone, Trans Studio Mall Makassar, Mall Gorontalo, Masjid Besar Merdeka Wonomulyo, Jatiland Mall Ternate

Ragam promo dari Telkomsel di Posko RAFI, dari jajaran Mobile Program hadir berbagai produk prabayar dan digital, recharge pulsa dan paket data, paket HALO, aneka pilihan nomor cantik, lucky wheel, perdana By.U games competition, pilihan device smartphone , dan e-SIM.

Selain itu, IndiHome menyediakan registrasi  IndiHome berhadiah langsung, add on dan upgrade IndiHome, Telkomsel Orbit, EZNet Wireless dan IndiHome Experience.  Dari Retention dan Loyalti dihadirkan penukaran Telkomsel Poin dengan merchandise, sembako dan penawaran menarik lainnya.

General Manager Consumer Business Region Sulawesi Telkomsel, Kuntum Wahyudi, menjelaskan, “Selama momen RAFI ini, Telkomsel hadir bersiaga untuk menyambungkan semangat pelanggan melalui ragam produk dan layanan unggulannya. Dengan berbagai kemudahan yang kami tawarkan, semoga pelanggan dapat menjalankan ibadah Ramadan dan merayakan Idulfitri dengan lebih istimewa bersama Telkomsel.”

Selain itu, Telkomsel melalui program CSR bertajuk #SambungkanSenyuman, dengan turut berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di berbagai wilayah Regional Sulawesi. Program ini mencakup 26 dana bantuan ramadan untuk masjid dan yayasan, pelatihan keterampilan pemberdayaan untuk 100 perempuan, penyuluhan kesehatan, pemeriksaan, serta pemberian makanan dan vitamin untuk 100 ibu dan balita. Tak hanya itu, paket takjil dan  paket sembako juga disediakan untuk masyarakat prasejahtera, sebagai wujud kepedulian Telkomsel dalam menyemarakkan bulan Ramadan dengan berbagi kebahagiaan kepada sesama.

“Mengambil tema “Jadikan Ramadan Terbaikmu”, Telkomsel Siaga RAFI 2025 tidak hanya menghadirkan jaringan dan layanan andal, tetapi juga semangat berbagi kebahagiaan melalui kontribusi yang bermakna. Melalui program sosial ini, kami ingin terus sambungkan senyuman dan memberikan dampak positif yang berkelanjutan kepada masyarakat Indonesia,mari ” pungkas Kuntum. (afd/*)

Berita Terkait

  • Gerai Madu Trigona Poso, Dorong UMKM dan Reintegrasi Sosial

    POSO, beritapalu | Gerai Pro-Posoku, sebuah UMKM Ternak Madu Trigona resmi diluncurkan. Ini menandai inisiatif strategis yang bertujuan untuk mengembangkan ekonomi lokal sekaligus mendukung proses reintegrasi sosial bagi alumni program deradikalisasi.

  • Terbukti Melanggar, KPPU Jatuhkan Denda Rp202,5 M ke Google

    JAKARTA, beritapalu | Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) menjatuhkan denda sebesar Rp202,5 miliar kepada Google LLC setelah dinyatakan terbukri terbukti melakukan praktik monopoli (Pasal 17) dan menyalahgunakan posisi dominan untuk membatasi pasar dan pengembangan teknologi (Pasal 25 ayat (1) huruf b).

  • OJK: Pengaturan Bunga Pinjaman Daring Untuk Lindungi Konsumen

    JAKARTA, beritapalu | Kepala Eksekutif Pengawas Lembaga Pembiayaan, Perusahaan Modal Ventura, Lembaga Keuangan Mikro, dan Lembaga Jasa Keuangan Lainnya OJK, Agusman menegaskan, pengautran bunga pinjaman daring (Pindar) untuk melindungi konsumen.

  • OJK Optimis Kinerja Perbankan akan Semakin Membaik

    JAKARTA, beritapalu | Kepala Eksekutif Pengawas Perbankan OJK, Dian Ediana Rae menyampaikan optimismenya tentang kinerja perbankan akan semakin membaik. Hal itu didasarkan pada hasil Survei Orientasi Bisnis Perbankan OJK (SBPO) triwulan I-2025 yang diluncurkan di jakarta, Senin (3/3/3035).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *