Evolusi Brand SIMPATI dan 30 Kejutan bagi Pelanggan

JAKARTA, beritapalu | Memasuki usia 30 tahun, Telkomsel terus berinovasi sebagai katalisator kemajuan digital Indonesia, menghadirkan layanan 5G terdepan dengan lebih dari 3.000 BTS di 56 kota/kabupaten.

Sebagai bagian dari perayaan ini, Telkomsel resmi meluncurkan evolusi brand SIMPATI, kartu prabayar pertama di Asia sejak 1997, kini hadir dengan konsep digital lifestyle #TerbaikUntukmu, memberikan 24 pilihan benefit bagi pelanggan.

Kartu SIMPATI kini hadir dengan kuota dasar 3 GB untuk 30 hari, pilihan benefit digital seperti akses streaming, gaming, belanja, dan keamanan digital, dan fleksibilitas mengganti benefit setiap bulan tanpa biaya tambahan

Pelanggan Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Lite otomatis beralih ke SIMPATI tanpa perlu ganti kartu.

Selama 26 Mei – 26 Juni 2025, pelanggan akan menikmati 30 promo spesial, termasuk cashback hingga Rp300 ribu di MyTelkomsel, diskon smartphone di TShop, harga spesial paket Netflix, dan promo redeem Telkomsel Poin untuk jajan di Solaria/CGV.

Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng, berharap rangkaian promo ini semakin memperkaya pengalaman digital pelanggan, dari streaming, gaming, hingga traveling.

Telkomsel terus menorehkan inovasi, dari kartuHALO pascabayar, SIMPATI prabayar, jaringan 3G dan 4G/LTE terbesar, hingga menjadi pionir layanan 5G komersial.

“Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan layanan terbaik guna mendukung kemajuan masyarakat Indonesia,” tutup Direktur Utama Telkomsel, Nugroho. (afd/*)

Berita Terkait

  • Wali Kota dan Apindo Sulteng Bahas Peluang Investasi dan Hilirisasi

    PALU, beritapalu | Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid menerima kunjungan Pengurus Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Provinsi Sulawesi Tengah di ruang kerjanya, membahas strategi peningkatan investasi dan hilirisasi sektor unggulan di daerah, Senin (19/5/2025).

  • PT Vale Indonesia Gelar Peringatan Bulan K3 Nasional 2025

    SOROWAKO, beritapalu | PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) memanfaatkan momen bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) untuk kembali menegaskan dedikasinya terhadap budaya kerja yang aman dan produktif dengan membuka perayaan Bulan K3 di seluruh area operasionalnya di Sorowako, Morowali, dan Pomalaa yang akan berlangsung dari 12 Januari 2025 sampai 12 Februari 2025.

  • Strategi Pemasaran Wisata: Bangun Kepercayaan dan Pertumbuhan

    JAKARTA, beritapalu | impact.com, platform manajemen kemitraan global, bekerja sama dengan Digital Travel Insights (oleh WBR), merilis laporan pemasaran travel perdananya bertajuk “Beyond the Booking: Where APAC Travel Brands Are Investing for Growth.”

  • Bank Indonesia Sulteng Inisiasi Program Laskar Rupiah 2025

    PALU, beritapalu | Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Sulawesi Tengah menginisiasi program Laskar Rupiah 2025 yang bertujuan untuk mengenalkan dan mengedukasi pentingnya peran Rupiah dalam perekonomian dan transformasi digital dalam sistem pembayaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *